Senin, 18 Juli 2016

Cara Daftar Dan Aktivasi BRI Internet Banking Secara Mudah

Cara Mudah Daftar Internet Banking BRI Adalah melalui ATM, anda tidak perlu menunggu nomor antrian untuk dipanggil costumer service di kantor cabang.

Bagi para pemula yang baru memiliki buku tabungan di bank bri dan belum tau caranya registrasi internet banking, saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar dan aktivasi internet banking BRI.

Daftar Internet Banking BRI Di ATM

1.Kunjungi ATM BRI terdekat
2.Seperti biasa masukan Kartu ATM & PIN ATM anda.
3.Masuklah ke menu internet banking.
4.Ikuti petunjuknya.
5.Anda akan diberikan username dan diminta memasukan password untuk internet banking anda dan jangan lupa simpan struk pendaftaranya.

Aktivasi mToken BRI Secara Online
  • Masuklah ke halaman https://ib.bri.co.id/ib-bri/Login.html
  • Masukan username dan password yang anda peroleh saat registrasi dan masukan kode acak captchanya (kode unik) yang ada di layar komputer. Lalu enter.
  • Jika anda login untuk pertamakalinya maka anda akan diminta mengganti password. Silahkan masukan passwod yang sekarang lalu masukan password baru.
  • Setelah berhasil mengganti password, bukalah menu mToken dan klik menu aktivasi mToken. Pada halaman ini anda diminta memasukan kode yang diberikan melalui SMS tadi. Pastikan kode serverID yang diterima via SMS  sama dengan yang ada di komputer. Masukan kode aktivasinya dan tekan enter.
Baca Juga :  Olahraga Yang Dapat Memicu Gula Darah Naik

Jika semua urutan yang anda benar, aktivasi IB BRI selesai dan anda bisa menggunakan Internet banking untuk berbagai keperluan transaksi .Itulah cara mudah daftar internet banking BRI.

Cara Daftar Dan Aktivasi BRI Internet Banking Secara Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar